Penyebab Jerawat Sebenarnya?

Penyebab Jerawat | Nah kali ini kita akan membahas penyebab jerawat itu sendiri. tau tidak anda apa yang menyebabkan jerawat. pasti gk tahu ya, kan keliatan banget dari raut wajahnya kalo gak tau. kalo tidak tahu biar saya jelaskan apa saja yang menyebabkan jerawat itu mudah muncul pada wajah. anda tahu tidak goreng, tahu kan. ya gorengan itu salah satu penyebab timbulnya jerawat. lho kok bisa, ya jelas bisa karena pada gorengan mengandung banyak sekali yang namanya minyak.

Nah minyak inilah yang menebabkan banyaknya kadar minya pada tubuh sehingga menjadi penyebab dari jerawat itu sendiri. lho kok bisa begitu ya om. lah ya bisa, karena minyak itu sendiri dapat keluar melalui pori pori kulit wajah, nah ketika pori pori wajah ini tidak berfungsi seperti bagaimana mestinya maka minya akan menumpuk di dalam permukaan wajah yang mengakibatkan terbentuklah gunuhng tertinggi di dunia yaitu jerawat, hehehe.

Kalo udah sering muncul gunung pada wajah yang sering di bilang jerawat maka siap siap anda menerima akibatnya seperti sakit di sekitar jerawat dan bekas yang di timbulkan oleh jerawat. kolo sudah seperti ini maka anda harus rajin rajin membersihkan diri agar jerawat tidak muncul pada wajah anda. kalo sudah muncul bisa berabe masalahnya karena untuk menghilangkan jerawat terkadang cukup mudah dan juga cukup sulit.

Kadang kadang kita sudah tidak memakan makanan yang menyebabkan jerawat dan itu sudah di lakukan setiap hari, eh jerawat malah muncul lagi dan malah semakin banyak. terkadang juga ketika sudah cueg dan tidak memperdulikan dengan jerawat yang ada pada wajah dan membiarkan kotor, eh jerawat malah jarang muncul.

Terkadang saya merasa bingung setelah menemukan fenomena seperti ini, penyebab jerawat sering kali sulit di prediksi tidak seperti pertandingan pertandingan di televisi yang mudah di prediksi, iya apa iya. oleh karena itu penyebab jerawat ini pada dasarnya adalah minyak atau kadar minyak yang tinggi pada kulit kita. semoga bermanfaat.