3 Langkah cara menghilangkan komedo dengan Putih Telur

cara menghilangkan komedo, siapa sih yang nggak mau? Komedo memang sudah jadi momok tersendiri bagi kaum hawa khususnya, bahkan pria pun kini banyak yang getol merawat wajah. Iya toh?! Wajah memang merupakan modal utama hehehe... pada dasarnya komedo adalah kotoran yang tersumbat di pori pori kulit yang terbuka lebih besar dari pada biasanya. Pembukaan pori pori kulit ii juga di sebabkan beberapa fator yakni produksi minyak atau lemak dalam kulit. Untu mencegahnya adal beberapa cara sederhana. Mulai dengan membbersihkan wajah dengan facial foam, dan juga mengecilkan pori pori kulit dengan putih telur.

cara menghilangkan komedo dengan putih telur terkenal sempurna untuk berbagai jenis kulit wajah. Wajah yang berminyak tentunya sangat membutuhkan perawatan yang extra. Tetapi dengan putih telur semua bisa enjadi cara yang sederhana kok, jadi tenang saja ;) .  jangan lakukan hal ini: memencet pori pori kulit yang terjangkit komedo dengan paksa, hal ini akan memperbesar pori pori kulit dan mempermudah kotoran debu dari luar untuk bersarang.  Di samping itu kulit akan terlihat kemerah merahan akibat iritasi ringan. Infesi juga bisa terjadi jika tangan anda kotor dan membawa bakteri saat mennyentuh wajah.

Baik untuk caranya silakan ikuti langkah berikut ini:
1. Siapkan 1 butir telur, ambil putihnya.
2. Kocok lepas sampai merata dan mudah diambil
3. Oleskan perlahan pada kulit wajah secara merata, terutama pada bagian yang penuh komedo.
4. Diamkan selama 20 menitan hingga mengering, kemudian basuh bersih dengan air hangat.

Anda tidak perlu repot repot pergi kesalon kecatikan, tidak perlu mengeluarkan uang yang berlebihan untuk mmempercantik diri dan memrawat kulit wajah. Mudah, murah dan alami bukan? Dengan cara diatas yang dilakukan secara rutin, maka pori pori kulit wajah anda akan kian mengecil hingga tidak menyisakan space untuk komedo bersarang. Menghilangkkan komedoo dengan puutiih telur adalah hal mudah dan sederhana yang dapat anda laskukan setiap hari, dan tentu saja aman karena ini langkah alami cara menghilangkan komedo..