Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan YANG RUTIN YANG BIKIN PUTIH

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami itu memang mudah. Yang bikin susah adalah rutinitasnya. Malas, itu yang kerap menyerang siapapun. Karenanya sekalipun perawatan harganya selangit atau murah  tidak akan memberikan hasil kalau tidak dilakukan secara kontinu dan terus menerus.
Nah, apabila kamu sekarang ini sedang bermasalah dengan warna kulit yang gelap, bisa koq menjadi lebih terang alias lebih putih dengan perawatan menggunakan bahan alami. Syaratnya cuma satu yaitu yang rutin yang bikin putih. Mau mencoba Cara Memutihkan Kulit Secara Alami? Ini dia:

1. Jeruk Nipis
Siapkan jeruk nipis dan tomat. Peras jeruk nipis hingga menghasilkan 1 gelas. Tomat belah sehingga menjadi potongan-potongan kecil. Campurkan kedua bahan tersebut lalu blender sampai halus. Bahan alami untuk memutihkan kulit pun sudah bisa digunakan dengan mengoleskannya pada kulit yang diinginkan. Biarkan selama kurang lebih 10-15 menit atau sampai kering sebelum dibilas air dingin dan sabun mandi, lalu usap perlahan dengan handuk halus  yang kering.

2. Lidah Buaya  
Gel dalam lidah buaya bisa dimanfaatkan untuk perawatan, yaitu memutihkan kulit yang gelap. Caranya hanya dengan mengoleskan pada kulit yang diinginkan menjadi putih. Membiarkannya kering lalu dibersihkan dengan air hangat. Lakukan sesering mungkin agar hasilnya maksimal.

3. Gula Pasir
Jika di rumah ada gula pasir dan minyak zaitun, bisa diambil manfaatnya untuk memutihkan kulit. Caranya dengan mencampur kedua bahan tersebut (masing-masing 1 sendok) kemudian mengaduknya hingga rata sampai membentuk pasta. Gosokan pada kulit yang kita inginkan menjadi putih (gunakan jari bersih untuk menggosok-gosoknya).

4. Alpukat
Jika Alpukat yang dihaluskan (3 buah alpukat ambil dagingnya) dengan blender dan dicampur dengan sedikit air maka manfaatnya adalah bisa memutihkan kulit. Setelah halus oleskan pada bagian kulit yang kita inginkan menjadi putih lalu diamkan hingga kering dan membasuhnya dengan air hangat.

5. Lemon
Untuk Cara Memutihkan Kulit Secara Alami selanjutnya adalah Lemon dan madu jika dicampurkan bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Caranya sediakan air perasan lemon 1 sendok teh dan madu 1 sendok teh. Setelah dicampurkan lalu aduk hingga rata kemudian dioleskan pada kulit. Biarkan sampai kering kira-kira 15 menit dan bersihkan dengan air hangat.

6. Putih Telur
Hasilnya akan lebih memuaskan jika dicampur dengan jus lemon. Caranya, siapkan 1 butir telur dan ambil putihnya saja, campurkan kedua bahan dengan takaran yang sama. Panaskan menggunakan api kecil (sebentar saja). Angkat dari api, biarkan sebentar sampai terlihat sedikit padat. Masukan bahan tersebut pada wadah dan tutup rapat, kemudian masukan pada lemari es. Setelah dingin oleskan pada kulit yang ingin menjadi lebih putih. Diamkan sekitar 15 menit. Setelah itu basuh dengan air bersih.